Cerita Prasmul

Trio Prasmulyan 2011 Juara Nutrifood Health Agent Award

Tim Prasetiya Mulya Health Agent berhasil keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi Nutrifood Health Agent Award 2013. Kabar gembira bagi   tim  yang beranggotakan Billy Chandra,  Cynthia Indayani Limin, dan Wandi Pang Jovianus  (semuanya mahasiswa S1 Business 2011) ini diumumkan saat acara Awarding Health Agent Award yang dilaksanakan pada hari Selasa, (04/02) di Penang Bistro Restaurant, Jakarta.

Nutrifood 2013 Wandi Pang
Wandi dan Billy saat menerima penghargaan (Photo : Dok. Nutrifood)

Wandi, cs bersaing dengan sembilan tim mahasiswa terpilih dari berbagai perguruan tinggi dengan mengangkat Negeri Dongeng. Masing-masing tim melaksanakan proyek inspiratifnya di Sekolah Dasar (SD) hasil rekomendasi dari Kelas Inspirasi, Indonesia Mengajar. Seperti dikutip dari website resmi Nutrifood, setelah melewati proses penjurian saat event kick-off di sekolah masing-masing, serta presentasi hasil program dihadapan para juri, terpilihlah tim Prasetya Mulya Health Agent bersama dengan SDN Ciputat VI sebagai Pemenang Pertama Health Agent Award.

Kemudian disusul pemenang kedua adalah tim WARRIOR dari Institut Pertanian Bogor bersama dengan SDN Palmerah 07 Pagi, dan tim Pelangi Nutrisi dari Universitas Indonesia bersama dengan  SDN Tugu Utara 07 sebagai pemenang ketiga.

Nutrifood 2013 Finalis
para finalis Health Agent Award 2013. (Foto : Dok. Nutrifood)

Nutrifood Health Agent Award merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh Nutrifood bekerjasama dengan Badan Pengawas Obat & Makanan dan Pusat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Selamat buat Wandi, Billy, dan Cynthia

 

Simak juga berita terkait di media massa :

Gunakan Negeri Dongeng, Tim Prasetiya Mulya Menangkan Nutrifood Health Agent Award

Mahasiswa Bisnis Prasetiya Mulya Jadi Pemenang Health Agent Award

Ajak Gaya Hidup Sehat Sejak Kecil

 

Mahasiswa Bisnis Jadi Pemenang Health Agent Award

 

 

 

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »