Cerita Prasmul

Timo Runner Up Nutrifood Leadership Award 2013

Prasmulyan mana sih yang nggak kenal Timotius Stefanus a.k.a Timo.  Cowok berkacamata dengan deretan penuh Pin Elang di kerah jas almamater birunya ini memang langganan juara.  Namun, satu fakta yang tidak bisa dipungkiri lagi adalah mantan ketua Student Board periode 2012 – 2013 ini memang memiliki jiwa kepemimpinan  yang bisa diandalkan.

aaBaru-baru ini, Prasmulyan angkatan 2010 ini berhasil menorehkan prestasi sebagai juara kedua dalam ajang Nutrifood Leadership Award (NLA) 2013 yang diumumkan pada awal November kemarin.

Pada acara yang tahun ini mengambil Social Entrepreneurship tersebut, Timo bersaing ketat dengan 23 finalis dari perguruan tinggi lain, seperti : UI, ITB, UGM, IPB, Unpad, President University, UPH, dan 12 universitas lainnya.

timotius
Timo saat menerima penghargaan Nutrifood Leadership Award 2013

Seperti dilansir dari situs resmi http://www.nutrifood.co.id/tag/nutrifood-leadership-award/ ,  seleksi untuk kompetisi ini terbilang ketat. Dari 900 peserta yang mendaftar, Nutrifood memilih 23 finalis yang harus mengikuti karantina selama tiga hari di Jakarta. Finalis dipilih berdasarkan penilaian CV, audisi kota, serta hasil dari tahap semifinal berupa tes kepemimpinan dan  wawancara oleh juri.

Menurut Arnita Puspitasari selaku  Nutrifood Public Relations Associate Manager, ajang  NLA diadakan secara rutin agar mahasiswa sebagai agen perubahan mampu menginspirasi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat luas melalui kepeduliannya terhadap permasalahan sosial.

Selamat dan sukses untuk Timo!

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »