Cerita Prasmul

Say No to Homeless Generation | Property Club

Generasi Y, Z, dan Alpha yang mulai menjajaki usia bekerja sepertinya cukup cemas soal memenuhi kebutuhan papan kelak. Agar melek dunia properti dan lebih siap di masa depan, Student Activity Club Prasetiya Mulya Property Club memberikan informasi terkait seluk beluk properti kepada Prasmulyan sejak 2015.

Tempat Belajar Underrated Topic yang Menjanjikan 

Berdasarkan sebuah survei yang diadakan oleh Rumah123.com dan 99.co, ternyata millennials dan Gen Z mendominasi pencarian properti. Hal ini menandakan bahwa generasi muda cukup menyadari pentingnya properti. Seperti investasi atau asuransi, properti juga tidak kalah menarik untuk dibahas.

Namun, mengapa properti? Mengapa rumah, tanah, dan aset bangunan lainnya harus banget alias penting untuk diketahui, meskipun keadaan ekonomi kita belum sepenuhnya pulih pasca-pandemi?

Kalau mengutip kata CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda,

Secara nasional kita telah melihat tanda-tanda rebound dengan pasar properti yang mulai bergeliat kembali. Akselerasi pemulihan diharapkan terjadi dengan dukungan kebijakan pemerintah dan minat beli masyarakat yang terus naik.

Artinya, properti adalah salah satu investasi yang punya outlook positif di masa depan. Masih bingung? Yuk, kenalan dengan Prasetiya Mulya Property Club!

PMPC, yang berada di bawah Community Affairs – Student Board Universitas Prasetiya Mulya, hadir untuk menjawab kekhawatiran dan memberi insight buat kamu! SAC ini sering sekali membagikan ilmu menggunakan platform Instagram @pmpc.id, juga mengadakan sharing session bersama mereka yang sudah terjun langsung dan andal ketika disodori pertanyaan soal harta dan properti.

“Banyak praktisi dunia properti yang kami undang di webinar, seperti Andra & Adityo, Founder & Co-founder dari PT. Empat Delapan, Sven Sylviano sebagai Managing Director BILD, dan juga influencer property, Feliks Hindrawan,” cerita Gracia Christabelle selaku Ketua Property Club.

Beri Kesan Terbaik, External Webinar is a Wrap

Apa tujuan PMPC hadir di tengah-tengah civitas Prasmulyan? Tentu saja agar Prasmulyan bisa menjadi generasi muda yang lebih melek properti melalui ilmu berkesan yang dikemas dalam berbagai format. 

Jika disuruh memilih salah satu, Gracia sendiri ternyata memilih external webinar untuk dijadikan acara yang paling berkesan.

“Satu dari banyaknya aktivitas menarik dari kepanitiaan PMPC, menurutku waktu external webinar 14 Desember lalu bersama Rita Megawati (Property Consultant, LJ Hooker). Insightful banget! Kita bisa lebih paham tentang finansial, surat-surat sah, dan prospek di dunia properti.”

Dengan pandemi yang membawa perubahan ke penyelenggaraan berbagai event, PMPC juga tidak mau ketinggalan menghadirkan webinar dengan konsep unik: virtual company visit bersama The Sanctuary Collection.

Webinar bersama The Sanctuary Collection

Tidak sedang mencari properti? Tidak apa-apa, sebab untuk tahun ini, SAC PMPC akan menghadirkan job fair yang nantinya akan menjadi jembatan penghubung antara Prasmulyan dan dunia kerja.

Semakin tertarik dengan PMPC? Yuk gabung dan mulai berinvestasi di bidang properti dari usiamu sekarang!

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »