Cerita Prasmul

Main Futsal di Prasmul

Lapangan Futsal di Prasmul berjenis Semi-Indoor dan bisa beralih fungsi jadi lapangan basket. Atasnya tertutup rapat, tetapi sekelilingnya dipagari kawat besi. Jadi kita masih bisa ngerasain segernya  hembusan angin masuk ke lapangan. Ada dua lapangan futsal yang bisa dipakai di sini dan penerangannya bagus untuk malam hari.  Biasanya kalau ada kompetisi kedua lapangan ini dipakai.

Mengikuti Kompetisi

Karena bisa dialihfungsikan jadi lapangan Basket, permukaan lapangan Futsal ini  memang tidak memakai rumput sintetis. Tapi jatuh di sini enggak begitu sakit karena permukaannya bukan diaspal tetapi diplester. Yah, mirip lapangan futsal standar yang biasa kita temui.

Enaknya pulang kuliah bisa ngomporin teman-teman untuk mampir ke sini buat cari keringet. Seger juga kalau refreshing-nya olahraga. Kalau memang beneran hobi futsal bisa gabung juga ke Student Activity Club Futsal Prasmul.

Latihan SAC Futsal  SAC Futsal - Copy

Buat menggunakan lapangan ini memang harus izin terlebih dahulu ke Bagian Facility, terutama kalau ingin menggunakan lampu di malam hari.

So far lapangan ini jadi tempat favorit Prasmulyan buat nyalurin keringat

 

 

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »