Cerita Prasmul

Consumer Insight Award 2016 : Traveloka & Angkasa Pura

 

IMG_7520

Tak kurang dari  20 kelompok mahasiswa semester dua S1 Marketing Universitas Prasetiya Mulya bersaing menjadi yang terbaik dalam mempresentasikan hasil analisis studi kasus Consumer Insight  perusahaan Traveloka dan Angkasa Pura. Pada hari Jumat, 22 Juli 2016 lalu, 20 kelompok tersebut mengerucut menjadi 11 kelompok final untuk menjadi pemenang CI Award 2016.

Angkasa_Pura_Solution_07_09_2015__10_11_13

 

Traveloka

Lewat matakuliah Consumer Insight,  para mahasiswa ditugaskan untuk menggali dan mengetahui kebutuhan yang ada di pasar saat ini serta membantu perusahaan dalam mengembangkan produk maupun membuat produk baru bagi konsumennya.

Pada semester ini,  S1 Marketing Prasetiya Mulya menjalin kerjasama penyediaan studi kasus perusahaan dengan produsen Traveloka dan Angkasa Pura.  Lewat kolaborasi institusi pendidikan dan industri ini, mahasiswa S1 Marketing diminta untuk menganalisis kasus dan memberikan saran pengembangan produk kepada kedua perusahaan.

IMG_7521

Untuk menjadi tim yang terbaik, tahun ini tim mahasiswa diuji dan dinilai oleh empat dewan juri : satu perwakilan dari faculty member Universitas Prasetiya Mulya, yaitu Bpk Doniel Beywiyarno, satu dewan juri perwakilan dari Traveloka yaitu Busyra Oriza (Communication Executive Traveloka.com), dan dua perwakilan dari Angkasa Pura Solusi, yaitu Bpk. M. Riza Perdana (Operating and Commercial Director Angkasa Pura Solusi).

6

Dan akhirnyaa.. tim terbaik yang keluar sebagai pemenang CI Award 2016 adalah :

Tim SevenInsight untuk kategori studi kasus Angkasa Pura, dan Tim After 8 untuk kategori studi kasus Traveloka..

1

 

2

 

4

Selamat yaa untuk para pemenang! Semoga kemenangan ini dapat menjadi penyemangat untuk kompetisi lainnya!

 

 

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »