Cerita Prasmul

AIESEC Ambassador Story : Difa Aressa in Romania

Jadi project AIESEC saya kemarin itu nama nya Re-Branders, tempatnya di Cluj-Napoca, Romania. Di dalem satu project itu ada 6 anggota, saya dan kak Thomas dari Prasmul, terus ada 4 orang lagi yang dari Meksiko, Hungaria, Spanyol, dan Taiwan.Saya perempuan satu-satunya di project.

Difa Aressa 4

Projectnya dimulai tanggal 16 Januari-28 Februari, tapi saya dateng tanggal 18 Januari soalnya harus UAS dulu.  Kerjaan Re-branders angkatan kita itu (kita rebranders ke 3) disuruh marketing-in universitas di Cluj-Napoca yang mau punya murid internasional.

Difa Aressa

Di project ini kita dibagi di 2 fakultas, 4 orang yang bukan orang eropa (termasuk saya dan kak Thomas) kerja di fakultas politik science dan komunikasi karena mereka mau nambah murid di luar uni eropa. Dua  orang lagi yang orang Hungaria dan Spanyol kerja di fakultas matematika karena  mereka mau nambah murid tapi dari negara Hungaria dan Spanyol atau uni eropa yang lain.

Selama disana kita dapet akomodasi tempat tinggal di dorm mahasiswa, makan siang 1x di bulan februari, sama dapet diskon buat transportasi. tiap akhir minggu kita jalan2 ke luar kota, soalnya cuma di weekend waktu kosongnya. weekdays beneran kerja.. karya kita juga akhirnya dipake buat campaign kampusnya

Difa Aressa 2

Simak juga cerita dan foto Re-branders di http://rebranders3winter.wordpress.com

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »