Cerita Prasmul

Tim The Suits Melaju Ke Final HSBC IBCC 2014

Tim The Suits dari S1 Prasetiya Mulya yang beranggotakan Maria Melisa, Bavner Donaldo, Rudi Setiawan, Stanley Sutrisno (semuanya mahasiswa S1 Business Konsentrasi Finance angkatan 2010) melaju ke babak Final HSBC Indonesia Business Case Competition 2014. Pada babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Mei 2014 di Jakarta,   Tim Suits akan bersaing dengan tim dari ITB, Binus, UI.

SI-BCC-Poster-alt1-rev5

Dilansir dari situs www.satoeindonesia.com,  persaingan menjadi yang terbaik akan berlangsung ketat. Dalam satu hari babak Final, tim akan melalui dua putaran. Untuk setiap putaran, tim akan diberikan kasus bisnis yang tidak dipublikasikan dan waktu 2,5 jam untuk mempersiapkan presentasi solusi dari kasus tersebut. Selanjutnya, solusi dari tiap Finalis akan dinilai oleh juri dari para anggota senior komunitas bisnis dengan pengalaman internasional, eksekutif bisnis, pengusaha terkemuka, ketua perguruan tinggi, dan dosen. Tim akan dinilai berdasarkan pada pemecahan kasus bisnis dan presentasi.

Adapun tim pemenang HSBC IBCC 2014 akan menerima piala, hadiah uang tunai, sertifikat penghargaan dari Satoe Indonesia dan HSBC Indonesia. Pemenang juga akan terbang ke Hong Kong untuk mewakili Indonesia di babak Final tingkat Internasional bersaing dengan mahasiswa terpilih dari negara-negara di Asia Pasifik.

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »