Cerita Prasmul

Seminar Nasional Marketing 2014 : Kebangkitan Merek & Produk Lokal

Seminar Nasional Marketing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2015 sudah diambang mata, ini akan membuat persaingan pasar semakin ketat karena perusahaan asing masuk dengan bebas ke Indonesi. Terkait hal tersebut, Prasetiya Mulya School of Business and Economics mengajak pengusaha, pengajar, peneliti dan praktisi bidang pemasaran, baik dari perusahaan nasional, multi-nasional maupun pemerintahan/ BUMN untuk berpartisipasi dalam SEMINAR NASIONAL MARKETING.

SEMINAR NASIONAL MARKETING “KEBANGKITAN MEREK DAN PRODUK LOKAL” yang akan dilaksanakan pada :

Selasa, 20 Mei 2014 — Jam 09.00 sd.14.00 WIB

Financial Hall, Gedung CIMB Niaga lt. 2,

Jl. Jendral Sudirman Kav. 58, Jakarta 12190 (di sebelah gedung Bursa Efek Indonesia).

 

Seminar ini bertujuan untuk:

  • Memetakan berbagai permasalahan dan tantangan pemasaran dan bisnis di level lokal, regional, dan global dari perspektif pemasaran.
  • Menyajikan berbagai temuan dan perkembangan ilmu pemasaran terbaru terkait persaingan bisnis.
  • Mengidentifikasi perkembangan kondisi makro ekonomi dan peranan regulasi untuk memperkuat produk, merek, dan bisnis lokal.
  • Mengkaji berbagai alternatif strategi pemasaran untuk memperkuat produk, merek dan perusahaan lokal agar mampu bersaing di level regional dan global.
  • Memahami pentingnya aspek budaya, perilaku konsumen, dan merek bagi produk, merek, dan pebisnis lokal untuk mampu menembus pasar regional dan global.
  • Mendorong terciptanya produk, merek dan pebisnis lokal yang mampu menjadi pemenang dalam kompetisi di negeri sendiri.

Anda akan mendapatkan sharing kiat sukses dari para praktisi di bidang marketing yang memiliki reputasi positif dalam persaingan bisnis di level lokal, regional, maupun global, serta para Faculty Member (dosen) dan peneliti Program Studi S1 Marketing Prasetiya Mulya yang akan memaparkan konsep-konsep marketing untuk bersaing dalam MEA 2015.

 

Biaya pendaftaran Seminar Nasional Marketing:

  • Publik: Rp. 900.000,- / peserta (Rp.1.700.000,- untuk 2 tiket / Rp.2.250.000,- untuk 3 tiket)
  • Akademisi         : Rp. 500.000,- / peserta *
  • Mahasiswa        : Rp. 300.000,- / peserta *

*tempat terbatas

Untuk informasi dan pendaftaran Ibu/Bapak dapat menghubungi panitia acara Seminar Nasional Marketing di no telepon 021-30450500 atau faks 021-30450555 atau melalui email seminar.marketing@pmbs.ac.id dengan Bp.Harry Budiman atau bagian Hubungan Pelanggan.

 

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »