Cerita Prasmul

Profil : OWL Club Prasetiya Mulya

Marketing itu pada dasarnya kita berbicara mengenai how to develop awareness, interest, dan action dari subyek yang kita tuju. Nah,  strategi yang dibutuhkanlah yang diturunkan menjadi kegiatan rutin OWL, weekly meeting, in which there occurs, ‘Tacit Knowledge’, yaitu penyampaian insight para anggota OWL kepada seluruh anggota liannya melalui presentasi seperti Design Thinking, Gamification, Copy Writing, Advertising, dan ilmu-ilmu lainnya.

Melalui media post-it dan teknik-teknik yang fun, brainstorming, dan passion sharing telah menjadi culture OWL dalam setiap pertemuan untuk mendapatkan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Selain itu ‘Marketing Live Class’ menjadi wadah pembelajaran secara real dengan para pakar. Seperti yang telah lalu, kamu mendapatkan inspirasi luar biasa dari Bapak Handoko Hendroyono (tokoh marketing besar di Indonesia). Dan kegiatan rutin lainnya meliputi ‘Rahasia Dapur’, di mana kamu menguak keberhasilan para mahasiswa sukses, yang tahun ini akan kembali diselenggarakan pada 22 Mei 2014.

The People. (You might be the next)

OWL consists of relatives ones. Orang-orang yang senang mencoba hal-hal yang baru, create things dan aktif melakukan new activation melalui media-media yang ada. Sebagai contoh, ketika orang-orang menggunakan media A4 sebagai poster, OWL seringkali menggunakan activation lainnya untuk mengkomunikasikan message. Sebenarnya hal-hal itu tidak benar-benar baru. We just turn common things into creativity. That’s why, kita mencari orang —orang yang open-minded.

Di OWL Club juga tidak ada istilah ‘kak’ atau senioritas. Karena kita ingin membangun rasa kekeluargaan dan belonging to others yang kuat

Why OWL (becomes) is Important

Insight atau pemahaman itu lebih mendalam daripada pengertian. Apalagi ketika insight tersebut di-share kepada orang lain dan menjadi diskusi yang interaktif. BOOM! Pastinya dapat menjadi idea yang benar-benar maksimal. Nah kita ingin mahasiswa Prasetiya Mulya memiliki tingkat intelektualitas yang seperti itu, not let the ideal die, dan bisa menjadi insan pribadi yang unggul untuk masyarakat ke depannya.

The Value Its Holding On.

O.W.L = Opportunity. Wisdom. Learning

Kami percaya bahwa opportunity (peluang) dan wisdom (kebijaksanaan), comes from learning. Satu-satunya cara untuk berkembang adalah mengetahui dan mempelajari lebih banyak hal . sedangkan pada setiap event besar OWL, we stands for ‘Big Event’. ‘Big Experience’, ‘Big Link’.

Impacts It Bring to Society

OWL

Melalui konsep ‘marketing for others’ OWL terbagi menjadi tim-tim kecil sebagai marketing consultant bagi society di dalam maupun di luar kampus Prasetiya Mulya. To simplify, dengan kapabilitas OWL yang mendalam di bidang marketing, OWL akan siap membantu institusi atau organisasi apapun dalam hal branding, advertising, campaigning dan lain-lain, untuk merealisasika objektif-objektif yang ingin dicapai oleh institusi/organisasi tersebut.

 

Diambil dari :

Majalah Horizon edisi 3.

Penulis : Mayesta Arientasya

Add comment

Translate:

About Us

About Us

Our Main Website

Our Main Website
Translate »