PRASMUL OLYMPICS 2017 “Alter the Ultimate Destiny”

Prasmul Olympics: Alter the Ultimate Destiny merupakan kompetisi olahraga dan seni se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya. Acara ini bertujuan sebagai sarana bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang non-akademis, yaitu olahraga dan kesenian serta mempererat relasi antara Universitas Prasetiya Mulya dengan berbagai universitas dan SMA di wilayah Jabodetabek. Prasmul Olympics terdiri dari tiga acara, yaitu Phoenix Cup, Phoenix Exhibition serta Phoenix Celebration sebagai acara puncak.

Dengan mengangkat tema“Alter The Ultimate Destiny”, Prasmul Olympics ingin menunjukkan bahwa perubahan harus dilakukan untuk masa depan yang akan segera dihadapi dan perjuangan tersebut dapat tercermin dari kompetisi yang diikuti, dimana totalitas, kegigihan, dan komitmen dari para peserta akan sangat berpengaruh terhadap memperoleh kemenangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Prasmul Olympics 2017 akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2017 – 20 Mei 2017 , dimulai dengan kompetisi Phoenix Cup yang terdiri dari cabang olahraga basket, futsal, FIFA 17, taekwondo, dan tenis meja untuk kategori universitas, kategori umum, dan kategori SMA, Kompetisi Phoenix Exhibition yang terdiri dari lomba modern dance, fotografi, dan short movie yang terbuka untuk umum dan SMA, serta Phoenix Celebration yang merupakan penutup sekaligus puncak acara dari Prasmul Olympics 2017.

Potret Prasmul Olympics 2016: Para peserta Prisoner Escape Thematic Running
Potret Prasmul Olympics 2016: Music Performance di Phoenix Exhibition

 

Sebagai penutup yang meriah, Phoenix Celebration dikemas dengan thematic running PRISONERS ESCAPE: FINALERace Against Time” yang mengangkat konsep “The First Thematic 5K Survival Run”, dimana peserta akan berperan sebagai prisoners yang berusaha untuk menjaga diri mereka dari kejaran time seeker dan rintangan yang diberikan. Tidak hanya itu, acara ini akan dimeriahkan dengan after-party oleh guest star tahun ini yaitu DJ Dipha Barus dan DJ Freya.

Tertarik untuk ikut? daftarkan diri kalian yuk!

PHOENIX COMPETITION (Cup & Exhibition)

  • TOTAL PRIZE sebesar IDR 100,000,000
  • Close Registration: 20 April 2017
  • Contact Person: Evania Calista / 087874212320 / Line ID : evaniacalista

 

PHOENIX CELEBRATION PRISONERS ESCAPE FINALE “The First Thematic 5K Survival Run”:

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Prasmul Olympics 2017, silahkan hubungi official line account:@prasmul_olympics dan instagram @prasmul_olympics. See you there!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *